728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, June 20, 2017

Akun anda sering ke bannde Google, nih tricknya!!

Melalui artikel kali ini saya akan coba uraikan mengenai Trik Aman bermain Adsense agar tidak kena Banned, Ada dua jenis pelanggaran yang diberlakukan oleh pihak google adsense yaitu pelanggaran tingkat akun dan pelanggaran tingkat situs.

 Jika anda dianggap melakukan pelanggaran tingkat akun maka kemungkinan besar resiko terburuknya akun adsense anda akan dibanned dan anda tidak akan pernah bisa daftar lagi selamanya selama anda terdeteksi sebagai mantan banned, sedangkan jika anda dianggap melakukan pelanggaran tingkat situs ada kemungkinan situs atau blog anda akan dibanned. jika blog anda dibanned maka anda tidak akan bisa memasang iklan adsense pada blog anda tersebut, meskipun anda paksakan tetap iklan tidak akan tampil biasanya akan tampak sebagai ruang kosong saja atau blank.

Trik Aman bermain Adsense agar tidak kena Banned

Pelanggaran tingkat akun google adsense

Pelanggaran tingkan akun bisa saja terjadi jika anda aktivitas anda terhadap akun adsense anda dianggap menyalahi atau tidak sesuai dengan kebijakan google adsense, beberapa contoh tindkakan yang bisa menyebabkan pelanggaran tingkan akun adalah sebagai berikut:

1. Melakukan click terhadap iklan AdSense sendiri

Meskipun google adsense memberikan toleransi kepada anda jika melakukan kesalahan satu kali anda bisa dianggap melakukan klik tidak sengaja, banyak kasus jika hanya satu kali melakukan klik sendiri akun adsense bisa dipulihkan.

2. Anda dianggap bermain curang

Misal menyuruh orang lain melakukan klik terhadap iklan anda baik melalui pesan, jika terdeteksi maka anda akan dianggap melakukan pelanggaran tingkat akun dan resikonya akun adsense anda berpotensi untuk dibanned.

dan lain-lain

Pelanggaran tingkat situs google adsense

Sedangkan contoh tindakan yang bisa dianggap melakukan pelanggaran tingkat situs antara lain adalah sebagai berikut:

1. Anda memasang akun adsense anda di situs yang tidak sesuai kebijakan

Jika akun adsense dipasang disitus tidak sesuai kebijakan pada umumnya anda akan mendapatkan notifikasi peringatan baik melalui email maupun notifikasi di akun adsensenya, google akan memberikan kesempatan 3 x 24 jam kepada anda untuk segera memperbaikinya dan anda harus segera memperbaikinya jika terlambat maka potensinya akun google adsense tidak bisa ditayangkan pada situs tersebut dan situs tersebut akan dibanned artinya sampai kapanpun blog atau situs tersebut tidak akan bisa menjadi penayang adsense selamanya.

2. Anda dianggap memasang iklan adsense pada halaman yang digenerate otomatis.

Halaman yang digenerate otomatis artinya halaman tersebut ada karena ada sebuah tindakan tertentu, contohnya halaman pencarian blog, halaman seperti itu bisa dianggap sebagai halaman otomatis dan ada kemungkinan menghasilkan konten kosong jika tidak ada satupun artikel yang relevan dengan kata kunci pencarian.

Saya pernah mendapatkan peringatan atas kasus tersebut saya dianggap melanggar karena akun adsense saya muncul di halaman pencarian yang menghasilkan pencarian yang tidak memiliki hasil.

Begitu juga di halaman page not found, sebaiknya lebih baik adsense jangan tayang dilahalaman seperti itu jika tidak di saat tertentu akan terdeteksi sebagai pelanggaran kebijakan.

3. Memasang adsense di halaman page not found 404.

Halaman page not found bukanlah halaman artikel dan isinya tidak bermanfaat sama sekali, jika iklan adsense anda masih tayang di halaman 404 sebaiknya segera perbaiki jka tidak maka di suatu waktu akan terdeteksi menyalahi kebijakan dan anda akan dianggap melakukan pelanggaran tingkat situs, konsekuensinya situs atau blog anda bisa terkena banned situs sehigga tidak bisa lagi digunakan untuk menayangkan iklan google adsense anda selamanya.

4. Iklan adsense muncul di artikel yang melanggar hak cipta.

Saya pernah mendapatkan peringatan untuk tidak menayangkan iklan adsense di halaman artikel yang membahas tentang download software tertentu, karena ternyata artikel seperti itu adalah artikel yang melanggar kebijkan.

5. Memasang iklan adsense di halaman artikel yang tidak sesuai kebijakan.

Apapun artikelnya apalgi blog anda membahas tentang niche campuran, jika artikel yang anda buat dianggap tidak sesuai kebijakan dan iklan adsense tayang pada halaman tersebut maka kemungkinan besar anda akan mendapatkan surat peringatan dari google adsense untuk segera mencopot iklan adsense pada halaman tersebut atau menghapus halaman tersebut, jika tidak maka situs atau blog tersebut bisa dibanned dan tidak bisa lagi digunakan untuk menayangkan iklan adsense.


Ada banyak sekali jenis-jenis tindakan baik disengaja maupun tidak disengaja yang bisa dianggap tidak sesuai dengan kebijakan, tugas kita sebagai publisher google adsense adalah selalu berhati-hati dan memahami segala bentuk kebijkanan google adsense, sehingga blog dan akun adsense kita tetap aman serta bisa menghasilkan pendapatan dari adsense secara berkesinambunngan.

Trik Aman bermain Adsense agar tidak kena Banned

Sebagai upaya agar akun adsense kita aman dan tidak mudah terkena banned maka berikut saya uraikan beberapa upaya yang bisa kita lakukan untuk meminimalisir segala bentuk tindakan yang dianggap tidak sesuai kebijakan dan berpotensi banned.

berikut trik aman bermain google adsense agar tidak kena banned:

1. Pasang Plugin Adblock plush pada browser anda

Sebenarnya adblock berfungsi untuk mencegah malware yang bertebaran di halaman blog, semacam iklan yang tidak anda inginkan yang ikut keluar ketika browsing, dengan memasang adblock pada browser yang anda gunakan maka iklan adsense juga tidak bisa tayang di komputer anda, ini adalah tindakan preventif agar anda tidak sengaja melakukan klik sendiri pada iklan adsense anda ketika anda membuka halaman blog anda sendiri, adblock bisa diaktifkan dan dinonaktifkan sesuai keingianan anda.

2. Selalu hati-hati ketika membuat konten artikel

Hati-hati ketika membuat konten artikel jangan sampai artikel yang anda bahas adalah artikel yang tidak sesuai dengan kebijakan seperti artikel yang berbau sara, artikel berbau p0rn0grafi, artikel berbau n@rk0tika dan lain sebagainya, artikel semacam itu sudah jelas tidak sesuai dengan kebijakan jika adsense mendeteksi bahwa iklan dipasang di artikel seperti itu maka potensinya adalah banned situs.

3. Hindari memasukan URL blog yang dipasangi adsense di pesan chating atau email.

Jika anda suka chating atau mengirim pesan melalui email, hindari untuk mengirim pesan yang mengandung url blog anda yang dipasangi adsense, jika penerima email mengunjungi blog anda melalui url yang ada pada pesan email atau chating anda dan mengklik iklan adsense di halaman blog anda maka anda bisa saja dianggap menyebar link untuk meminta mengklik iklan adsense anda dan bisa berpotensi akun adsense anda di banned.

4.  Jangan sekali-kali mengklik iklan sendiri.

Apapun cara yang anda tempuh untuk melakukan klik iklan sendiri pada akhirnya akan terdeteksi dan resikonya akun adsense anda bisa dibanned.

Ada banyak sekali yang menyarankan untuk bermain curang, sebaiknya jangan anda ikut-ikutan jika yang dilakukan adalah ilegal pada akhirnya akan terdeteksi dan akun adsense anda akan dibanned. dan mungkin meskipun anda lolos tidak terkena banned uang yang anda dapatkan dari google adsense akan kurang keberkahannya (hihi....kaya ustadz saja).

Ya dengan bermain adsesne mengikuti aturan dan kebijakan yang berlaku saya yakin akun adsense anda akan selamanya aman dan berumur panjang,serta uang yang anda dapatkan penuh berkah meskipun kecil akan bermanfaat tanpa anda duga-duga.

5. Selalu moderasi komentar masuk di blog anda

Jika anda memberlakukan komentar pada halaman blog anda, selektiflah dalam memilih komentar masuk lihat nama komentator dan juga isi komentar, jika nama komentator mengarah pada url situs yang dianggap melanggar kebijakan misalnya seperi situs p0rn0grafi dan semacamnya, jangan terbitkan komentar tersebut, juga perhatikan isi komentar, jika mengandung kata-kata yang dianggap tidak sesuai kebijakan dan terpasang link yang menuju url halaman blog yang tidak sesuai kebijakan maka jangan anda terbitkan.

Pelajari juga: 11 penyebab banned google adsense

Penutup:

Selama anda hati-hati dalam bermain adsense dan anda tidak melakukan pelanggaran yang tidak sesuai dengan kebijakan maka akun adsense anda akan aman selamanya, meskipun anda mendapatkan penalty terhadap tindakan yang tidak pernah anda lakukan anda bisa mengajukan banding dan kemungkinan besar akun adsense anda akan dipulihkan jika anda tidak terdeteksi melakukan pelanggaran tersebut.

Besar kecilnya uang pendapatan dari adsense bukan satu-satunya alasan, alasan utama jika anda peduliterhadap harta yang anda peroleh adalah keberkahan jangan sekali-kali bermain curang karena harta yang anda peroleh akan berkurang keberkahannya meskipun jumlahnya besar, semuanya ditentukan niat anda masing-masing.

Demikian artikel tentang Trik Aman bermain Adsense agar tidak kena Banned, semoga bermanfat.

sumber:http://adsense-lab.blogspot.co.id/2016/04/trik-aman-bermain-adsense-agar-tidak-dibanned.html
Next
This is the most recent post.
Older Post
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Akun anda sering ke bannde Google, nih tricknya!! Rating: 5 Reviewed By: Praga Dwi Rofif